THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 02 November 2009

ISP di Indonesia

Welcome to Malang Internet Service Provider


GlobalXtreme ISP merupakan salah satu penyedia jasa akses internet yang berlokasi di Malang, Jawa Timur. Saat ini Globalxtreme internet service provider telah memenuhi standard dan telah memenuhi persyaratan undang-undang dan peraturan yang berlaku di Indonesia.
Saat ini GlobalXtreme ISP memfokuskan jasa layanan akses internet di Malang. Saat ini kami mempunyai jaringan internet yang paling kuat, merata, serta memiliki daerah jangkauan yang sangat luas. GlobalXtreme Indonesia ISP, sebagai penyedia jasa internet dan layanan internet di Malang, mendukung bisnis Anda dengan koneksi wireless secara langsung dari rumah Anda ke salah satu repeater kami yang terdekat dengan menggunakan frekuensi 2,4 GHz. GlobalXtreme ISP Indonesia menawarkan harga bersaing dengan customer support dan service yang memuaskan. Paket koneksi internet kami tersedia dalam berbagai kecepatan dan harga yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
Hubungi kami secara langsung untuk informasi lebih lanjut serta untuk mengetahui bagaimana cara kami membantu bisnis Anda menjadi lebih baik dan lancar.

0 komentar: